lowongan investasi kerja di internet

Foxit Reader Pro v4.1.1.0805 Full Crack

File Name : Foxit Reader Pro v4.1.1.0805
Size : 10.5 MB

Foxit Reader adalah penampil dokumen PDF gratis, dengan ukuran kecil yang luar biasa, kecepatan peluncuran Breezing-cepat dan kaya fitur. Foxit Reader mendukung Windows 2000/XP/2003/Vista. Fungsi utamanya adalah kompatibel denganPDF Standard 1.7.In masa lalu, Anda harus download PDF reader yang besar dari perusahaan perangkat lunak lain, harus melalui proses instalasi yang panjang dan menunggu jendela splash yang menjengkelkan menghilang hanya untuk membuka dokumen PDF . Apalagi, jika Anda ingin membubuhi keterangan dokumen PDF, Anda harus membayar US $ 299 untuk membeli software tertentu, tp disini sobat gak usah khawatir bayar, krn software ini aQ dah kasih full dengan mengikutkan crack di dalamnya. Jd udah full version bila digunakan.

Adapun fitur bawaan dari software ini :
* Peningkatan Pilih Teks Tool. Tidak hanya digunakan untuk memilih teks, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan sebagian besar jenis penjelasan, termasuk sorot, Coret, garis bawah, berlekuk-lekuk, penggantian, dll
* Setup Cetak Enhanced. Mendukung pencetakan halaman terpisah atau kisaran halaman dengan memasukkan 1, 3, 7-10 atau apa pun dalam kotak teks Pages dalam kotak dialog Print.
* Kontrol Anotasi lebih baik. Memungkinkan pengguna untuk menyelaraskan dan penjelasan beberapa pusat pada halaman PDF, termasuk Notes, Menggambar Komentar markup dan mesin ketik.
* Kontrol Toolbar Advanced. Lengkap menata kembali tata letak toolbar dan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyesuaikan alat-alat yang muncul di Foxit Reader.

Silahkan download aja sobat ...
   DOWNLOAD
from  D-Wess2Download Foxit Reader Pro v4.1.1.0805 Full



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk perbaikan dan kemajuan BLOG ini !!! thanks


No SPAM, No PORNO, No SARA