lowongan investasi kerja di internet

PC Pro Optmizer v.6.1.0.7 + Patch


PC Pro Optimizer adalah tools yang mampu membuat komputer anda berjalan lebih cepat dan mencegah sampai 90% dari crash Windows.PC Optimizer Pro merupakan rangkaian otomatis-pemeliharaan sistem dan utilitas optimasi yang tune up kinerja. Ini menghapus file sampah untuk menghemat ruang disk yang berharga dan mencegah crash aplikasi.

Fitur Utama:
1. Registry Optimizer Anda scan registri Windows untuk menemukan dan memperbaiki informasi atau usang sehingga kecepatan pc dan bebas dari kesalahan.

2. Tracks Eraser melindungi privasi Anda dengan membersihkan semua jejak internet Anda dan aktivitas komputer, memberikan ketenangan pikiran.

3. Berkas Shredder permanen menghapus file dari disk Anda tanpa kemungkinan mereka pernah menjadi sembuh. Sebuah fungsi vital karena bahkan ketika Anda file sampah atau memformat hard drive, data sensitif masih dapat dipulihkan dan dikompromikan.

4. Software Uninstaller meng-uninstall sepenuhnya program untuk nyata. Ia menggantikan utilitas Windows yang rusak yang membuntu sistem anda dengan file yang tidak diinginkan dan sisa sampah.

5. Startup Manager memungkinkan Anda untuk mengontrol program-program apa dijalankan pada startup sistem ketika Anda kekuatan atas atau logon ke PC Anda sehingga Anda tidak perlu melakukannya secara manual setiap saat.

6. Mampu memBackup semua informasi dan file penting sehingga Anda tidak kehilangan data bahkan dalam hal sistem crash.

download linknya disini :
   DOWNLOAD
from  D-Wess2PC Tools Optimizer Pro+Patch



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk perbaikan dan kemajuan BLOG ini !!! thanks


No SPAM, No PORNO, No SARA